PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN -800 PT TELKOM INDONESIA DAN UPAYA PERBAIKAN KINERJA PEMASARANNYA

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MAHPUZOH
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: BPFE-UGM 1998
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stieykpnlib-37
record_format oai_dc
spelling stieykpnlib-372016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN -800 PT TELKOM INDONESIA DAN UPAYA PERBAIKAN KINERJA PEMASARANNYAMAHPUZOH BPFE-UGM1998TEXTTS 98.002 MAH pIndonesia
institution STIE YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author MAHPUZOH
spellingShingle MAHPUZOH
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN -800 PT TELKOM INDONESIA DAN UPAYA PERBAIKAN KINERJA PEMASARANNYA
author_facet MAHPUZOH
author_sort MAHPUZOH
title PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN -800 PT TELKOM INDONESIA DAN UPAYA PERBAIKAN KINERJA PEMASARANNYA
title_short PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN -800 PT TELKOM INDONESIA DAN UPAYA PERBAIKAN KINERJA PEMASARANNYA
title_full PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN -800 PT TELKOM INDONESIA DAN UPAYA PERBAIKAN KINERJA PEMASARANNYA
title_fullStr PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN -800 PT TELKOM INDONESIA DAN UPAYA PERBAIKAN KINERJA PEMASARANNYA
title_full_unstemmed PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN -800 PT TELKOM INDONESIA DAN UPAYA PERBAIKAN KINERJA PEMASARANNYA
title_sort persepsi konsumen terhadap layanan -800 pt telkom indonesia dan upaya perbaikan kinerja pemasarannya
publisher BPFE-UGM
publishDate 1998
callnumber-raw TS 98.002 MAH p
callnumber-search TS 98.002 MAH p
_version_ 1742475802127106048