id |
stieykpnlib-37 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
stieykpnlib-372016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN -800 PT TELKOM INDONESIA DAN UPAYA PERBAIKAN KINERJA PEMASARANNYAMAHPUZOH BPFE-UGM1998TEXTTS 98.002 MAH pIndonesia |
institution |
STIE YKPN Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
MAHPUZOH |
spellingShingle |
MAHPUZOH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN -800 PT TELKOM INDONESIA DAN UPAYA PERBAIKAN KINERJA PEMASARANNYA |
author_facet |
MAHPUZOH |
author_sort |
MAHPUZOH |
title |
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN -800 PT TELKOM INDONESIA DAN UPAYA PERBAIKAN KINERJA PEMASARANNYA |
title_short |
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN -800 PT TELKOM INDONESIA DAN UPAYA PERBAIKAN KINERJA PEMASARANNYA |
title_full |
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN -800 PT TELKOM INDONESIA DAN UPAYA PERBAIKAN KINERJA PEMASARANNYA |
title_fullStr |
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN -800 PT TELKOM INDONESIA DAN UPAYA PERBAIKAN KINERJA PEMASARANNYA |
title_full_unstemmed |
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN -800 PT TELKOM INDONESIA DAN UPAYA PERBAIKAN KINERJA PEMASARANNYA |
title_sort |
persepsi konsumen terhadap layanan -800 pt telkom indonesia dan upaya perbaikan kinerja pemasarannya |
publisher |
BPFE-UGM |
publishDate |
1998 |
callnumber-raw |
TS 98.002 MAH p |
callnumber-search |
TS 98.002 MAH p |
_version_ |
1742475802127106048 |