Pengaruh harga, kemasan dan distribusi terhadap keputusan pembelian produk mie instan merek indomie oleh ibu rumah tangga di perum klodran indah solo
Saved in:
Main Author: | Setyaningtyas, Dyah Maharani |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh harga, kemasan dan distribusi terhadap keputusan pembelian produk mie instan merek indomie oleh ibu rumah tangga di perum klodran indah solo
by: Setyaningtyas, Dyah Maharani
Published: (2014) -
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA DI KABUPATEN SLEMAN
by: KESS, Jose Da Cruz Mulia
Published: (2015) -
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA DI KABUPATEN SLEMAN
by: KESS, Jose Da Cruz Mulia
Published: (2015) -
Pengaruh Kualitas Produk, Reputasi Merek, dan Iklan Terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen Produk Mie Instan Merek Indomie: Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
by: M. Irwan Ferdiansyah
Published: (2017) -
Transformasi Desain Kemasan Produk Indomie Tahun 1972 – 1991 dalam Kemeja Batik Kasual
by: SUPRIYANTO, Didik Ari
Published: (2022)