Pengaruh motivasi konsumen dan strategi promosi terhadap keputuasan pembelian konsumen pada mini market (studi pada kopma universitas negeri yogyakarta)
Saved in:
Main Author: | Nirmala, Uswa Rizza |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh motivasi konsumen dan strategi promosi terhadap keputuasan pembelian konsumen pada mini market (studi pada kopma universitas negeri yogyakarta)
by: Nirmala, Uswa Rizza
Published: (2014) -
Tata kelola Sumber Daya Manusia dalam Adversity Quotient di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kopma UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ditinjau dari perspektif Pendidikan Agama Islam
by: Nur Khamid Al_Mi'roj
Published: (2022) -
Pengaruh latar belakang Pendidikan, Motivasi kerja, dan human Relation terhadap etos kerja karyawan ( studi pada Bank BPD DIY Syariah )
by: Binti Mahnu Niatul Badi
Published: (2023) -
Loyalitas dan Integritas Dalam Pengembangan Berkelanjutan: Studi Kasus Budaya Organisasi di Koperasi "Kopma UGM" Yogyakarta
by: Nabila Naini
Published: (2019) -
Pengaruh motivasi terhadap kinerja karyawan pada rumah sakit PKU Muhammadyah Yogyakarta
by: Agustiningsih, Gadis
Published: (2014)