PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTA

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Autor principal: A'YUNIN, Qurrota
Formato: TEXT
Idioma:Indonesia
Publicado em: STIM YKPN YOGYAKARTA 2015
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
PINJAM
id stieykpnlib-68
record_format oai_dc
spelling stieykpnlib-682016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTAA'YUNIN, Qurrota STIM YKPN YOGYAKARTA2015TEXTSK 15.036 A'YU pIndonesia
institution STIE YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author A'YUNIN, Qurrota
spellingShingle A'YUNIN, Qurrota
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTA
author_facet A'YUNIN, Qurrota
author_sort A'YUNIN, Qurrota
title PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTA
title_short PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTA
title_full PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTA
title_fullStr PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTA
title_full_unstemmed PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTA
title_sort pengaruh dimensi kualitas pelayanan ritel terhadap kepuasan konsumen pada alfamart palagan yogyakarta
publisher STIM YKPN YOGYAKARTA
publishDate 2015
callnumber-raw SK 15.036 A'YU p
callnumber-search SK 15.036 A'YU p
_version_ 1742476618902798336