PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTA
Saved in:
主要作者: | A'YUNIN, Qurrota |
---|---|
格式: | TEXT |
语言: | Indonesia |
出版: |
STIM YKPN YOGYAKARTA
2015
|
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTA
由: A'YUNIN, Qurrota
出版: (2015) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KONSUMEN PADA RITEL PAMELLA I YOGYAKARTA
由: PUTRA FEKI DWI
出版: (2013) -
Analisis Kualitas Pelayanan Konsumen pada Ritel Pamella I Yogyakarta
由: Feki Dwi Putra,Pembimbing : Sahedhy Noor SK
出版: (2013) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen ( studi eplus cafe Condongcatur Yogyakarta )
由: Fitrotul Luqman Na'im
出版: (2019) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Garuda Indonesia Airlines di Yogyakarta
由: SITEPU, Ester Malem
出版: (2013)