id |
stieykpnlib-7 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
stieykpnlib-72016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNANALISIS HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS TOKO RITELRITHA KARLINA BPFE-UGM2005TEXTTS 05.004 KAR aIndonesia |
institution |
STIE YKPN Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
RITHA KARLINA |
spellingShingle |
RITHA KARLINA ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS TOKO RITEL |
author_facet |
RITHA KARLINA |
author_sort |
RITHA KARLINA |
title |
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS TOKO RITEL |
title_short |
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS TOKO RITEL |
title_full |
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS TOKO RITEL |
title_fullStr |
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS TOKO RITEL |
title_full_unstemmed |
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS TOKO RITEL |
title_sort |
analisis hubungan antara kualitas jasa, kepuasan konsumen dan loyalitas toko ritel |
publisher |
BPFE-UGM |
publishDate |
2005 |
callnumber-raw |
TS 05.004 KAR a |
callnumber-search |
TS 05.004 KAR a |
_version_ |
1742476670736007168 |