ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS TOKO RITEL

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RITHA KARLINA
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: BPFE-UGM 2005
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stieykpnlib-7
record_format oai_dc
spelling stieykpnlib-72016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNANALISIS HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS TOKO RITELRITHA KARLINA BPFE-UGM2005TEXTTS 05.004 KAR aIndonesia
institution STIE YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author RITHA KARLINA
spellingShingle RITHA KARLINA
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS TOKO RITEL
author_facet RITHA KARLINA
author_sort RITHA KARLINA
title ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS TOKO RITEL
title_short ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS TOKO RITEL
title_full ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS TOKO RITEL
title_fullStr ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS TOKO RITEL
title_full_unstemmed ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS TOKO RITEL
title_sort analisis hubungan antara kualitas jasa, kepuasan konsumen dan loyalitas toko ritel
publisher BPFE-UGM
publishDate 2005
callnumber-raw TS 05.004 KAR a
callnumber-search TS 05.004 KAR a
_version_ 1742476670736007168