ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS TOKO RITEL
Saved in:
Main Author: | RITHA KARLINA |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
BPFE-UGM
2005
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS TOKO RITEL
by: RITHA KARLINA
Published: (2005) -
Hubungan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen dalam menggunakan jasa kurir pos Expres Yogyakarta
by: Yopda Arditya Alphan 26108062
Published: (2010) -
Hubungan antara Kepuasan Konsumen dengan Loyalitas Konsumen dalam Menggunakan Jasa Kurur Pos Express Yogyakarta
by: Pembimbing : Suharti,Alphan Yoda Arditya
Published: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS PELAYANANrn DENGAN LOYALITAS KONSUMEN
by: SUSANTO,Heru/23011015
Published: (2008) -
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Elektronik Toko Online terhadap Nilai, Kepuasan, dan Loyalitas Konsumen
by: Andhi Setya Hermawan
Published: (2013)