ANALISIS PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU HOTEL PADA HOTEL SANTIKA PREMIERE YOGYAKARTA

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MIRYAM, Adhe Yoana
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Yayasan Kanisius 2015
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stieykpnlib-70
record_format oai_dc
spelling stieykpnlib-702016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNANALISIS PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU HOTEL PADA HOTEL SANTIKA PREMIERE YOGYAKARTAMIRYAM, Adhe Yoana Yayasan Kanisius2015TEXTSK 15.034 MIR aIndonesia
institution STIE YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author MIRYAM, Adhe Yoana
spellingShingle MIRYAM, Adhe Yoana
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU HOTEL PADA HOTEL SANTIKA PREMIERE YOGYAKARTA
author_facet MIRYAM, Adhe Yoana
author_sort MIRYAM, Adhe Yoana
title ANALISIS PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU HOTEL PADA HOTEL SANTIKA PREMIERE YOGYAKARTA
title_short ANALISIS PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU HOTEL PADA HOTEL SANTIKA PREMIERE YOGYAKARTA
title_full ANALISIS PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU HOTEL PADA HOTEL SANTIKA PREMIERE YOGYAKARTA
title_fullStr ANALISIS PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU HOTEL PADA HOTEL SANTIKA PREMIERE YOGYAKARTA
title_full_unstemmed ANALISIS PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU HOTEL PADA HOTEL SANTIKA PREMIERE YOGYAKARTA
title_sort analisis pengaruh pelayanan terhadap kepuasan tamu hotel pada hotel santika premiere yogyakarta
publisher Yayasan Kanisius
publishDate 2015
callnumber-raw SK 15.034 MIR a
callnumber-search SK 15.034 MIR a
_version_ 1742476670944673792