Strategi pelayanan dalam peningkatan kepuasan pelanggan pada PT PLN (Persero) area pelayanan dan jaringan Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Pradana, Totok Edy
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: STIM YKPN 2010
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stieykpnlib-912
record_format oai_dc
spelling stieykpnlib-9122016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNStrategi pelayanan dalam peningkatan kepuasan pelanggan pada PT PLN (Persero) area pelayanan dan jaringan YogyakartaPradana, Totok Edy STIM YKPN2010TEXTKKL 10.004 PRA sIndonesia
institution STIE YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Pradana, Totok Edy
spellingShingle Pradana, Totok Edy
Strategi pelayanan dalam peningkatan kepuasan pelanggan pada PT PLN (Persero) area pelayanan dan jaringan Yogyakarta
author_facet Pradana, Totok Edy
author_sort Pradana, Totok Edy
title Strategi pelayanan dalam peningkatan kepuasan pelanggan pada PT PLN (Persero) area pelayanan dan jaringan Yogyakarta
title_short Strategi pelayanan dalam peningkatan kepuasan pelanggan pada PT PLN (Persero) area pelayanan dan jaringan Yogyakarta
title_full Strategi pelayanan dalam peningkatan kepuasan pelanggan pada PT PLN (Persero) area pelayanan dan jaringan Yogyakarta
title_fullStr Strategi pelayanan dalam peningkatan kepuasan pelanggan pada PT PLN (Persero) area pelayanan dan jaringan Yogyakarta
title_full_unstemmed Strategi pelayanan dalam peningkatan kepuasan pelanggan pada PT PLN (Persero) area pelayanan dan jaringan Yogyakarta
title_sort strategi pelayanan dalam peningkatan kepuasan pelanggan pada pt pln (persero) area pelayanan dan jaringan yogyakarta
publisher STIM YKPN
publishDate 2010
callnumber-raw KKL 10.004 PRA s
callnumber-search KKL 10.004 PRA s
_version_ 1742476770483896320