Strategi pelayanan pelanggan di PT Telekomunikasi Indonesia Tbk cabang Sleman
Сохранить в:
| Главный автор: | |
|---|---|
| Формат: | TEXT |
| Язык: | Indonesia |
| Опубликовано: |
STIM YKPN
2011
|
| Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
| id |
stieykpnlib-931 |
|---|---|
| record_format |
oai_dc |
| spelling |
stieykpnlib-9312016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNStrategi pelayanan pelanggan di PT Telekomunikasi Indonesia Tbk cabang SlemanPangestuti, Marsela Puji STIM YKPN2011TEXTKKL 11.012 PAN sIndonesia |
| institution |
STIE YKPN Yogyakarta |
| collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
| language |
Indonesia |
| description |
|
| format |
TEXT |
| author |
Pangestuti, Marsela Puji |
| spellingShingle |
Pangestuti, Marsela Puji Strategi pelayanan pelanggan di PT Telekomunikasi Indonesia Tbk cabang Sleman |
| author_facet |
Pangestuti, Marsela Puji |
| author_sort |
Pangestuti, Marsela Puji |
| title |
Strategi pelayanan pelanggan di PT Telekomunikasi Indonesia Tbk cabang Sleman |
| title_short |
Strategi pelayanan pelanggan di PT Telekomunikasi Indonesia Tbk cabang Sleman |
| title_full |
Strategi pelayanan pelanggan di PT Telekomunikasi Indonesia Tbk cabang Sleman |
| title_fullStr |
Strategi pelayanan pelanggan di PT Telekomunikasi Indonesia Tbk cabang Sleman |
| title_full_unstemmed |
Strategi pelayanan pelanggan di PT Telekomunikasi Indonesia Tbk cabang Sleman |
| title_sort |
strategi pelayanan pelanggan di pt telekomunikasi indonesia tbk cabang sleman |
| publisher |
STIM YKPN |
| publishDate |
2011 |
| callnumber-raw |
KKL 11.012 PAN s |
| callnumber-search |
KKL 11.012 PAN s |
| _version_ |
1742476775311540224 |