id |
stieykpnlib-942 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
stieykpnlib-9422016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNUpaya bengkel New Daytona dalam meningkatkan kualitas pelayanan konsumenDEWI, Lisna Putri Sari STIM YKPN2012TEXTKKL 12.003 DEW uIndonesia |
institution |
STIE YKPN Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
DEWI, Lisna Putri Sari |
spellingShingle |
DEWI, Lisna Putri Sari Upaya bengkel New Daytona dalam meningkatkan kualitas pelayanan konsumen |
author_facet |
DEWI, Lisna Putri Sari |
author_sort |
DEWI, Lisna Putri Sari |
title |
Upaya bengkel New Daytona dalam meningkatkan kualitas pelayanan konsumen |
title_short |
Upaya bengkel New Daytona dalam meningkatkan kualitas pelayanan konsumen |
title_full |
Upaya bengkel New Daytona dalam meningkatkan kualitas pelayanan konsumen |
title_fullStr |
Upaya bengkel New Daytona dalam meningkatkan kualitas pelayanan konsumen |
title_full_unstemmed |
Upaya bengkel New Daytona dalam meningkatkan kualitas pelayanan konsumen |
title_sort |
upaya bengkel new daytona dalam meningkatkan kualitas pelayanan konsumen |
publisher |
STIM YKPN |
publishDate |
2012 |
callnumber-raw |
KKL 12.003 DEW u |
callnumber-search |
KKL 12.003 DEW u |
_version_ |
1742476777859579904 |