Upaya bengkel New Daytona dalam meningkatkan kualitas pelayanan konsumen

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: DEWI, Lisna Putri Sari
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: STIM YKPN 2012
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stieykpnlib-942
record_format oai_dc
spelling stieykpnlib-9422016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNUpaya bengkel New Daytona dalam meningkatkan kualitas pelayanan konsumenDEWI, Lisna Putri Sari STIM YKPN2012TEXTKKL 12.003 DEW uIndonesia
institution STIE YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author DEWI, Lisna Putri Sari
spellingShingle DEWI, Lisna Putri Sari
Upaya bengkel New Daytona dalam meningkatkan kualitas pelayanan konsumen
author_facet DEWI, Lisna Putri Sari
author_sort DEWI, Lisna Putri Sari
title Upaya bengkel New Daytona dalam meningkatkan kualitas pelayanan konsumen
title_short Upaya bengkel New Daytona dalam meningkatkan kualitas pelayanan konsumen
title_full Upaya bengkel New Daytona dalam meningkatkan kualitas pelayanan konsumen
title_fullStr Upaya bengkel New Daytona dalam meningkatkan kualitas pelayanan konsumen
title_full_unstemmed Upaya bengkel New Daytona dalam meningkatkan kualitas pelayanan konsumen
title_sort upaya bengkel new daytona dalam meningkatkan kualitas pelayanan konsumen
publisher STIM YKPN
publishDate 2012
callnumber-raw KKL 12.003 DEW u
callnumber-search KKL 12.003 DEW u
_version_ 1742476777859579904