Analisis pengaruh pesan iklan pada keputusan pembelian Extra Joss
Saved in:
主要作者: | Prabowo, Tantra |
---|---|
格式: | TEXT |
语言: | Indonesia |
出版: |
STIM YKPN
2010
|
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
Analisis pengaruh pesan iklan pada keputusan pembelian Extra Joss
由: Prabowo, Tantra
出版: (2010) -
Maskulinitas dalam iklan televisi (Analisis semiotika iklan Extra Joss Blend bukan PHP versi
由: Muh Fithroh Anshori
出版: (2014) -
Komodifikasi agama dalam iklan televisi (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan extra joss versi
由: Moh Syafii Zamzami
出版: (2013) -
Studi tentang penggunaan figur olahragawan terkenal pada ilustrasi iklan komersial extra joss
由: WAHYUDI, Galih
出版: (2006) -
Pengaruh Penggunaan Endorser Terhadap Sikap dan Minat Beli Konsumen pada Iklan Televisi EXTRA JOSS di Yogyakarta
由: Rizqy Akbar
出版: (2013)