Contextual Teaching dan Learning; Menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikkan dan bermakna

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Johnson, Elaine B.
Format: TEXT
Language:Ind.
Published: Bandung: Mizan Learning Center, 2009. 352 hlm.: 23,5 cm
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stikesaylib-967
record_format oai_dc
spelling stikesaylib-9672016-08-08 00:00:00Universitas Jenderal Achmad Yani YogyakartaContextual Teaching dan Learning; Menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikkan dan bermaknaJohnson, Elaine B.Bandung: Mizan Learning Center, 2009. 352 hlm.: 23,5 cmTEXT371.3 Joh c c.1ISBN:979-3611-51-0Ind.
institution Stikel Ahmad Yani Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Ind.
description
format TEXT
author Johnson, Elaine B.
spellingShingle Johnson, Elaine B.
Contextual Teaching dan Learning; Menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikkan dan bermakna
author_facet Johnson, Elaine B.
author_sort Johnson, Elaine B.
title Contextual Teaching dan Learning; Menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikkan dan bermakna
title_short Contextual Teaching dan Learning; Menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikkan dan bermakna
title_full Contextual Teaching dan Learning; Menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikkan dan bermakna
title_fullStr Contextual Teaching dan Learning; Menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikkan dan bermakna
title_full_unstemmed Contextual Teaching dan Learning; Menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikkan dan bermakna
title_sort contextual teaching dan learning; menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikkan dan bermakna
publisher Bandung: Mizan Learning Center, 2009. 352 hlm.: 23,5 cm
publishDate
callnumber-raw 371.3 Joh c c.1
callnumber-search 371.3 Joh c c.1
isbn ISBN:979-3611-51-0
_version_ 1742487514036305920