ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT (PERSERO) INDUSTRI KERETA API

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HERU SULISTYO
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: BPFE-UGM 2005
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stimykpnlib-10
record_format oai_dc
spelling stimykpnlib-102016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT (PERSERO) INDUSTRI KERETA APIHERU SULISTYO BPFE-UGM2005TEXTTS 05.001 SUL aIndonesia
institution STIM YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author HERU SULISTYO
spellingShingle HERU SULISTYO
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT (PERSERO) INDUSTRI KERETA API
author_facet HERU SULISTYO
author_sort HERU SULISTYO
title ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT (PERSERO) INDUSTRI KERETA API
title_short ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT (PERSERO) INDUSTRI KERETA API
title_full ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT (PERSERO) INDUSTRI KERETA API
title_fullStr ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT (PERSERO) INDUSTRI KERETA API
title_full_unstemmed ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT (PERSERO) INDUSTRI KERETA API
title_sort analisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pt (persero) industri kereta api
publisher BPFE-UGM
publishDate 2005
callnumber-raw TS 05.001 SUL a
callnumber-search TS 05.001 SUL a
_version_ 1742520108070207488