Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sutherland, Max
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: PPM 2004
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stimykpnlib-1316
record_format oai_dc
spelling stimykpnlib-13162016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNAdvertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnyaSutherland, Max Periklanan PPM2004TEXT659.1 SUT aIndonesia
institution STIM YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic Periklanan
spellingShingle Periklanan
Sutherland, Max
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
description
format TEXT
author Sutherland, Max
author_facet Sutherland, Max
author_sort Sutherland, Max
title Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
title_short Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
title_full Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
title_fullStr Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
title_full_unstemmed Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
title_sort advertising and the mind of the consumer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
publisher PPM
publishDate 2004
callnumber-raw 659.1 SUT a
callnumber-search 659.1 SUT a
_version_ 1742520185837846528