id |
stimykpnlib-1316 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
stimykpnlib-13162016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNAdvertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnyaSutherland, Max Periklanan PPM2004TEXT659.1 SUT aIndonesia |
institution |
STIM YKPN Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
Periklanan |
spellingShingle |
Periklanan Sutherland, Max Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Sutherland, Max |
author_facet |
Sutherland, Max |
author_sort |
Sutherland, Max |
title |
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
title_short |
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
title_full |
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
title_fullStr |
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
title_full_unstemmed |
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
title_sort |
advertising and the mind of the consumer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
publisher |
PPM |
publishDate |
2004 |
callnumber-raw |
659.1 SUT a |
callnumber-search |
659.1 SUT a |
_version_ |
1742520185837846528 |