PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN FAJAR BATIK TULIS WARNA ALAM DI PONOROGOO

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SOLIKHIN, M.Hafid Baiyaqi
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: 2015
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stimykpnlib-136
record_format oai_dc
spelling stimykpnlib-1362016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN FAJAR BATIK TULIS WARNA ALAM DI PONOROGOOSOLIKHIN, M.Hafid Baiyaqi 2015TEXTSK 15.025 SOL pIndonesia
institution STIM YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author SOLIKHIN, M.Hafid Baiyaqi
spellingShingle SOLIKHIN, M.Hafid Baiyaqi
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN FAJAR BATIK TULIS WARNA ALAM DI PONOROGOO
author_facet SOLIKHIN, M.Hafid Baiyaqi
author_sort SOLIKHIN, M.Hafid Baiyaqi
title PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN FAJAR BATIK TULIS WARNA ALAM DI PONOROGOO
title_short PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN FAJAR BATIK TULIS WARNA ALAM DI PONOROGOO
title_full PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN FAJAR BATIK TULIS WARNA ALAM DI PONOROGOO
title_fullStr PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN FAJAR BATIK TULIS WARNA ALAM DI PONOROGOO
title_full_unstemmed PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN FAJAR BATIK TULIS WARNA ALAM DI PONOROGOO
title_sort pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan fajar batik tulis warna alam di ponorogoo
publishDate 2015
callnumber-raw SK 15.025 SOL p
callnumber-search SK 15.025 SOL p
_version_ 1742520196989452288