id |
stimykpnlib-136 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
stimykpnlib-1362016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN FAJAR BATIK TULIS WARNA ALAM DI PONOROGOOSOLIKHIN, M.Hafid Baiyaqi 2015TEXTSK 15.025 SOL pIndonesia |
institution |
STIM YKPN Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SOLIKHIN, M.Hafid Baiyaqi |
spellingShingle |
SOLIKHIN, M.Hafid Baiyaqi PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN FAJAR BATIK TULIS WARNA ALAM DI PONOROGOO |
author_facet |
SOLIKHIN, M.Hafid Baiyaqi |
author_sort |
SOLIKHIN, M.Hafid Baiyaqi |
title |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN FAJAR BATIK TULIS WARNA ALAM DI PONOROGOO |
title_short |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN FAJAR BATIK TULIS WARNA ALAM DI PONOROGOO |
title_full |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN FAJAR BATIK TULIS WARNA ALAM DI PONOROGOO |
title_fullStr |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN FAJAR BATIK TULIS WARNA ALAM DI PONOROGOO |
title_full_unstemmed |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN FAJAR BATIK TULIS WARNA ALAM DI PONOROGOO |
title_sort |
pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan fajar batik tulis warna alam di ponorogoo |
publishDate |
2015 |
callnumber-raw |
SK 15.025 SOL p |
callnumber-search |
SK 15.025 SOL p |
_version_ |
1742520196989452288 |