PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN FAJAR BATIK TULIS WARNA ALAM DI PONOROGOO
Saved in:
Main Author: | SOLIKHIN, M.Hafid Baiyaqi |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
2015
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN FAJAR BATIK TULIS WARNA ALAM DI PONOROGOO
by: SOLIKHIN, M.Hafid Baiyaqi
Published: (2015) -
STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN FAJAR BATIK TULIS WARNA ALAM DI PONOROGO
by: S, M. Hafid Baiyaqi
Published: (2014) -
STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN FAJAR BATIK TULIS WARNA ALAM DI PONOROGO
by: S, M. Hafid Baiyaqi
Published: (2014) -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen
by: Bramasto Wirawan
Published: (2011) -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Warung Makan Sambal Dhewe Jogjakarta
by: Thegar Ardy Saputro
Published: (2009)