id |
stimykpnlib-141 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
stimykpnlib-1412016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD BAGI MAHASISWAKRISTANTO Andreas Bayu 2015TEXTSK 15.021 KRI pIndonesia |
institution |
STIM YKPN Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
KRISTANTO Andreas Bayu |
spellingShingle |
KRISTANTO Andreas Bayu PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD BAGI MAHASISWA |
author_facet |
KRISTANTO Andreas Bayu |
author_sort |
KRISTANTO Andreas Bayu |
title |
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD BAGI MAHASISWA |
title_short |
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD BAGI MAHASISWA |
title_full |
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD BAGI MAHASISWA |
title_fullStr |
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD BAGI MAHASISWA |
title_full_unstemmed |
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD BAGI MAHASISWA |
title_sort |
pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian rokok sampoerna a mild bagi mahasiswa |
publishDate |
2015 |
callnumber-raw |
SK 15.021 KRI p |
callnumber-search |
SK 15.021 KRI p |
_version_ |
1742520209092116480 |