Pengaruh motivasi sikap persepsi dan kelas sosial terhadap keputusan pembelian konsumen di Matahari Departemen Store Mal Malioboro
Saved in:
Main Author: | PRADANA, Agung |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
STIM YKPN
2012
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh motivasi sikap persepsi dan kelas sosial terhadap keputusan pembelian konsumen di Matahari Departemen Store Mal Malioboro
by: PRADANA, Agung
Published: (2012) -
Pengaruh lingkungan budaya terhadap persepsi konsumen atas atribut pakaian jadi pada matahari departemen store cabang Malioboro Mall Yogyakarta
by: Sumarjono
Published: (1994) -
Gagasan perancangan visual merchandising pada Matahari Departemen Store jalan Malioboro YK sebagai salah satu...
by: WAHYUNI S, Menik Endang
Published: (1990) -
Pengaruh motivasi, persepsi, sikap dan pendapatan konsumen terhadap keputusan pembelian produk Asuransi Axa Mandiri Syariah
by: Selfira Permada Putri
Published: (2018) -
Pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada filoshop area
by: Phitawa Agung Nugroho
Published: (2018)