Pelayanan konsumen pada PO. Tami Jaya
Saved in:
主要作者: | SETIAWAN, Bambang Oskar |
---|---|
格式: | TEXT |
語言: | Indonesia |
出版: |
STIM YKPN
2007
|
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
Pelayanan konsumen pada PO. Tami Jaya
由: SETIAWAN, Bambang Oskar
出版: (2007) -
IMPLEMENTASI FRAMEWORK LARAVEL PADA APLIKASI PEMESANAN TIKET BUS BERBASIS WEB (STUDI KASUS : PO.TAMI JAYA)
由: Dison Librado, S.E., M.Kom., et al.
出版: (2020) -
Pengaruh kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas konsumen pada PO.Handoko cabang Yogyakarta
由: Setiawan Barkah 22 008 093
出版: (2007) -
SISTEM INFORMASI PENJUALAN TIKET PO.SINAR JAYA CABANG YOGYAKARTA
由: Kusumawati, Dara, et al.
出版: (2006) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bus patas PO. Nusantara jurusan Yogyakarta - Semarang - Kudus di Yogyakarta
由: Setioko, Adi
出版: (2013)