ANALISIS PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA DIVISI RIGIONAL IV DI YOGYAKARTA DALAM MEMILIH TELKOM MEMO
Saved in:
Main Author: | DIAH PARAMITA PARWITASARI |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
BPFE-UGM
2003
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA DIVISI RIGIONAL IV DI YOGYAKARTA DALAM MEMILIH TELKOM MEMO
by: DIAH PARAMITA PARWITASARI
Published: (2003) -
Pengaruh sikap dan norma Subyektif terhadap niat beli konsumen produk olympic di Patangpuluhan kelurahan Sonosewu
by: Tugiman 24008078
Published: (2010) -
The Creation Memos
by: Atkinson, Geoffrey
Published: (1983) -
Pengaruh positioning, sikap dan norma subyektif terhadap minat konsumen dalam menggunakan kartu shar-e (study analisis pada BMI Yogyakarta)
by: M. Mukhyi
Published: (2009) -
Pengaruh sikap.norma subyektif dan kontrol perilaku terhadap niat konsumen dalam menggunakan produk sepeda motor Variop di Kabupaten Bantul
by: Irwan 26008049
Published: (2010)