Peranan promosi dalam menciptakan preferensi atas nama merk pada Oxford Couerse Indonesia Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Marlina, Enny Kayanti, Arny Dwi
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: STIM YKPN 1995
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stimykpnlib-2240
record_format oai_dc
spelling stimykpnlib-22402016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPeranan promosi dalam menciptakan preferensi atas nama merk pada Oxford Couerse Indonesia YogyakartaMarlina, Enny Kayanti, Arny Dwi STIM YKPN1995TEXTTA 95.013 MAR pIndonesia
institution STIM YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Marlina, Enny Kayanti, Arny Dwi
spellingShingle Marlina, Enny Kayanti, Arny Dwi
Peranan promosi dalam menciptakan preferensi atas nama merk pada Oxford Couerse Indonesia Yogyakarta
author_facet Marlina, Enny Kayanti, Arny Dwi
author_sort Marlina, Enny Kayanti, Arny Dwi
title Peranan promosi dalam menciptakan preferensi atas nama merk pada Oxford Couerse Indonesia Yogyakarta
title_short Peranan promosi dalam menciptakan preferensi atas nama merk pada Oxford Couerse Indonesia Yogyakarta
title_full Peranan promosi dalam menciptakan preferensi atas nama merk pada Oxford Couerse Indonesia Yogyakarta
title_fullStr Peranan promosi dalam menciptakan preferensi atas nama merk pada Oxford Couerse Indonesia Yogyakarta
title_full_unstemmed Peranan promosi dalam menciptakan preferensi atas nama merk pada Oxford Couerse Indonesia Yogyakarta
title_sort peranan promosi dalam menciptakan preferensi atas nama merk pada oxford couerse indonesia yogyakarta
publisher STIM YKPN
publishDate 1995
callnumber-raw TA 95.013 MAR p
callnumber-search TA 95.013 MAR p
_version_ 1742520450787835904