PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI

Saved in:
书目详细资料
主要作者: RATNA YULIASATUTI
格式: TEXT
语言:Indonesia
出版: BPFE-UGM 2000
标签: 添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
PINJAM
id stimykpnlib-27
record_format oai_dc
spelling stimykpnlib-272016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALIRATNA YULIASATUTI BPFE-UGM2000TEXTTS 00.002 YUL pIndonesia
institution STIM YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author RATNA YULIASATUTI
spellingShingle RATNA YULIASATUTI
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI
author_facet RATNA YULIASATUTI
author_sort RATNA YULIASATUTI
title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI
title_short PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI
title_full PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI
title_fullStr PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI
title_full_unstemmed PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI
title_sort pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dalam pembentukan minat membeli kembali
publisher BPFE-UGM
publishDate 2000
callnumber-raw TS 00.002 YUL p
callnumber-search TS 00.002 YUL p
_version_ 1742520632937021440