id |
stimykpnlib-27 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
stimykpnlib-272016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALIRATNA YULIASATUTI BPFE-UGM2000TEXTTS 00.002 YUL pIndonesia |
institution |
STIM YKPN Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
RATNA YULIASATUTI |
spellingShingle |
RATNA YULIASATUTI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI |
author_facet |
RATNA YULIASATUTI |
author_sort |
RATNA YULIASATUTI |
title |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI |
title_short |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI |
title_full |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI |
title_fullStr |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI |
title_full_unstemmed |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI |
title_sort |
pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dalam pembentukan minat membeli kembali |
publisher |
BPFE-UGM |
publishDate |
2000 |
callnumber-raw |
TS 00.002 YUL p |
callnumber-search |
TS 00.002 YUL p |
_version_ |
1742520632937021440 |