PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI
Saved in:
主要作者: | RATNA YULIASATUTI |
---|---|
格式: | TEXT |
语言: | Indonesia |
出版: |
BPFE-UGM
2000
|
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI
由: RATNA YULIASATUTI
出版: (2000) -
Pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi pada pelanggan Batik Taruntum Yogyakarta)
由: SUWANDI
出版: (2004) -
Pengaruh kualitas pelayanan pegawai terhadap kepuasan pelanggan di sentra barkas Yogyakarta
由: Niken Umi Latifah
出版: (2020) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Warnet Patriot di Sewon Bantul
由: SETIAWATI, Dinar Putri
出版: (2012) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Warnet Patriot di Sewon Bantul
由: SETIAWATI, Dinar Putri
出版: (2012)