The Power Of BrandsTeknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek + Analisis Kasus dengan SPSS

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rangkuti, Freddy
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: PT.Gramedia Pustaka Utama 2002
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stimykpnlib-3340
record_format oai_dc
spelling stimykpnlib-33402016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNThe Power Of BrandsTeknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek + Analisis Kasus dengan SPSSRangkuti, Freddy Pengembangan Merek PT.Gramedia Pustaka Utama2002TEXT658.8 RAN pIndonesia
institution STIM YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic Pengembangan Merek
spellingShingle Pengembangan Merek
Rangkuti, Freddy
The Power Of BrandsTeknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek + Analisis Kasus dengan SPSS
description
format TEXT
author Rangkuti, Freddy
author_facet Rangkuti, Freddy
author_sort Rangkuti, Freddy
title The Power Of BrandsTeknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek + Analisis Kasus dengan SPSS
title_short The Power Of BrandsTeknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek + Analisis Kasus dengan SPSS
title_full The Power Of BrandsTeknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek + Analisis Kasus dengan SPSS
title_fullStr The Power Of BrandsTeknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek + Analisis Kasus dengan SPSS
title_full_unstemmed The Power Of BrandsTeknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek + Analisis Kasus dengan SPSS
title_sort power of brandsteknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan spss
publisher PT.Gramedia Pustaka Utama
publishDate 2002
callnumber-raw 658.8 RAN p
callnumber-search 658.8 RAN p
_version_ 1742520881935024128