Pertiwi, R. A. (2014). PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE PERUSAHAAN ( Kasus pada Divisi Compliment Center Divisi dari PT. Netindo Solution dengan Komunitas Blogger Jogja).
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিPertiwi, Retian Ayu. PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE PERUSAHAAN ( Kasus Pada Divisi Compliment Center Divisi Dari PT. Netindo Solution Dengan Komunitas Blogger Jogja). 2014.
M.L.A (8 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিPertiwi, Retian Ayu. PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE PERUSAHAAN ( Kasus Pada Divisi Compliment Center Divisi Dari PT. Netindo Solution Dengan Komunitas Blogger Jogja). 2014.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.