PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE PERUSAHAAN ( Kasus pada Divisi Compliment Center Divisi dari PT. Netindo Solution dengan Komunitas Blogger Jogja)
Enregistré dans:
Auteur principal: | Pertiwi, Retian Ayu |
---|---|
Format: | TEXT |
Langue: | Indonesia |
Publié: |
2014
|
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE PERUSAHAAN ( Kasus pada Divisi Compliment Center Divisi dari PT. Netindo Solution dengan Komunitas Blogger Jogja)
par: Pertiwi, Retian Ayu
Publié: (2014) -
Strategi promosi ID car, divisi siap cetak inspiration PT. Netindo Solution Group Yogyakarta
par: Pertiwi, Retian Ayu
Publié: (2014) -
Strategi promosi ID car, divisi siap cetak inspiration PT. Netindo Solution Group Yogyakarta
par: Pertiwi, Retian Ayu
Publié: (2014) -
Tujuh Divisi
par: Ayu Welirang
Publié: (2014) -
Manajemen Divisi Kamar
par: Ni Luh Henny Andayani, S.ST.Par., M.Par.
Publié: (2015)