PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN OPERATOR ARUNG JERAM ELO RIVERS DI MALANG

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Novriadi, Eka
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: 2014
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stimykpnlib-340
record_format oai_dc
spelling stimykpnlib-3402016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN OPERATOR ARUNG JERAM ELO RIVERS DI MALANGNovriadi, Eka 2014TEXTSK 14.039 NOV sIndonesia
institution STIM YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Novriadi, Eka
spellingShingle Novriadi, Eka
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN OPERATOR ARUNG JERAM ELO RIVERS DI MALANG
author_facet Novriadi, Eka
author_sort Novriadi, Eka
title PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN OPERATOR ARUNG JERAM ELO RIVERS DI MALANG
title_short PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN OPERATOR ARUNG JERAM ELO RIVERS DI MALANG
title_full PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN OPERATOR ARUNG JERAM ELO RIVERS DI MALANG
title_fullStr PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN OPERATOR ARUNG JERAM ELO RIVERS DI MALANG
title_full_unstemmed PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN OPERATOR ARUNG JERAM ELO RIVERS DI MALANG
title_sort pengaruh kualitas layanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen operator arung jeram elo rivers di malang
publishDate 2014
callnumber-raw SK 14.039 NOV s
callnumber-search SK 14.039 NOV s
_version_ 1742520903050199040