id |
stimykpnlib-340 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
stimykpnlib-3402016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN OPERATOR ARUNG JERAM ELO RIVERS DI MALANGNovriadi, Eka 2014TEXTSK 14.039 NOV sIndonesia |
institution |
STIM YKPN Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Novriadi, Eka |
spellingShingle |
Novriadi, Eka PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN OPERATOR ARUNG JERAM ELO RIVERS DI MALANG |
author_facet |
Novriadi, Eka |
author_sort |
Novriadi, Eka |
title |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN OPERATOR ARUNG JERAM ELO RIVERS DI MALANG |
title_short |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN OPERATOR ARUNG JERAM ELO RIVERS DI MALANG |
title_full |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN OPERATOR ARUNG JERAM ELO RIVERS DI MALANG |
title_fullStr |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN OPERATOR ARUNG JERAM ELO RIVERS DI MALANG |
title_full_unstemmed |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN OPERATOR ARUNG JERAM ELO RIVERS DI MALANG |
title_sort |
pengaruh kualitas layanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen operator arung jeram elo rivers di malang |
publishDate |
2014 |
callnumber-raw |
SK 14.039 NOV s |
callnumber-search |
SK 14.039 NOV s |
_version_ |
1742520903050199040 |