PENGARUH PRESEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH HIJAU "CAP POHON KURMA"

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Setyowati, Nur'aini
Format: TEXT
Language:Inggris
Published: 2011
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stimykpnlib-348
record_format oai_dc
spelling stimykpnlib-3482016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPENGARUH PRESEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH HIJAU "CAP POHON KURMA"Setyowati, Nur'aini 2011TEXTInggris
institution STIM YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Inggris
description
format TEXT
author Setyowati, Nur'aini
spellingShingle Setyowati, Nur'aini
PENGARUH PRESEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH HIJAU "CAP POHON KURMA"
author_facet Setyowati, Nur'aini
author_sort Setyowati, Nur'aini
title PENGARUH PRESEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH HIJAU "CAP POHON KURMA"
title_short PENGARUH PRESEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH HIJAU "CAP POHON KURMA"
title_full PENGARUH PRESEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH HIJAU "CAP POHON KURMA"
title_fullStr PENGARUH PRESEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH HIJAU "CAP POHON KURMA"
title_full_unstemmed PENGARUH PRESEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH HIJAU "CAP POHON KURMA"
title_sort pengaruh presepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian teh hijau "cap pohon kurma"
publishDate 2011
_version_ 1742520933074075648