PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Puspitasari, Siffa
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published:
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stimykpnlib-368
record_format oai_dc
spelling stimykpnlib-3682016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANGPuspitasari, Siffa KUALITAS PELAYANAN TEXTSK 14.027 PUS pIndonesia
institution STIM YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KUALITAS PELAYANAN
spellingShingle KUALITAS PELAYANAN
Puspitasari, Siffa
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG
description
format TEXT
author Puspitasari, Siffa
author_facet Puspitasari, Siffa
author_sort Puspitasari, Siffa
title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG
title_short PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG
title_full PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG
title_fullStr PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG
title_full_unstemmed PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG
title_sort pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada zacky auto care magelang
publishDate
callnumber-raw SK 14.027 PUS p
callnumber-search SK 14.027 PUS p
_version_ 1742521004724322304