id |
stimykpnlib-368 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
stimykpnlib-3682016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANGPuspitasari, Siffa KUALITAS PELAYANAN TEXTSK 14.027 PUS pIndonesia |
institution |
STIM YKPN Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KUALITAS PELAYANAN |
spellingShingle |
KUALITAS PELAYANAN Puspitasari, Siffa PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Puspitasari, Siffa |
author_facet |
Puspitasari, Siffa |
author_sort |
Puspitasari, Siffa |
title |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG |
title_short |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG |
title_full |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG |
title_fullStr |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG |
title_full_unstemmed |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZACKY AUTO CARE MAGELANG |
title_sort |
pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada zacky auto care magelang |
publishDate |
|
callnumber-raw |
SK 14.027 PUS p |
callnumber-search |
SK 14.027 PUS p |
_version_ |
1742521004724322304 |