id |
stimykpnlib-412 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
stimykpnlib-4122016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNStrategi kualitas pelayamam dalam meningkatkan kepuasam pelanggan pada operator ELO Rivers di magelangNovriadi, Eka 2014TEXTKKL 14.027 NOV sIndonesia |
institution |
STIM YKPN Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Novriadi, Eka |
spellingShingle |
Novriadi, Eka Strategi kualitas pelayamam dalam meningkatkan kepuasam pelanggan pada operator ELO Rivers di magelang |
author_facet |
Novriadi, Eka |
author_sort |
Novriadi, Eka |
title |
Strategi kualitas pelayamam dalam meningkatkan kepuasam pelanggan pada operator ELO Rivers di magelang |
title_short |
Strategi kualitas pelayamam dalam meningkatkan kepuasam pelanggan pada operator ELO Rivers di magelang |
title_full |
Strategi kualitas pelayamam dalam meningkatkan kepuasam pelanggan pada operator ELO Rivers di magelang |
title_fullStr |
Strategi kualitas pelayamam dalam meningkatkan kepuasam pelanggan pada operator ELO Rivers di magelang |
title_full_unstemmed |
Strategi kualitas pelayamam dalam meningkatkan kepuasam pelanggan pada operator ELO Rivers di magelang |
title_sort |
strategi kualitas pelayamam dalam meningkatkan kepuasam pelanggan pada operator elo rivers di magelang |
publishDate |
2014 |
callnumber-raw |
KKL 14.027 NOV s |
callnumber-search |
KKL 14.027 NOV s |
_version_ |
1742521171567443968 |