Strategi kualitas pelayamam dalam meningkatkan kepuasam pelanggan pada operator ELO Rivers di magelang

Saved in:
Bibliografiske detaljer
Hovedforfatter: Novriadi, Eka
Format: TEXT
Sprog:Indonesia
Udgivet: 2014
Tags: Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
PINJAM
id stimykpnlib-412
record_format oai_dc
spelling stimykpnlib-4122016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNStrategi kualitas pelayamam dalam meningkatkan kepuasam pelanggan pada operator ELO Rivers di magelangNovriadi, Eka 2014TEXTKKL 14.027 NOV sIndonesia
institution STIM YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Novriadi, Eka
spellingShingle Novriadi, Eka
Strategi kualitas pelayamam dalam meningkatkan kepuasam pelanggan pada operator ELO Rivers di magelang
author_facet Novriadi, Eka
author_sort Novriadi, Eka
title Strategi kualitas pelayamam dalam meningkatkan kepuasam pelanggan pada operator ELO Rivers di magelang
title_short Strategi kualitas pelayamam dalam meningkatkan kepuasam pelanggan pada operator ELO Rivers di magelang
title_full Strategi kualitas pelayamam dalam meningkatkan kepuasam pelanggan pada operator ELO Rivers di magelang
title_fullStr Strategi kualitas pelayamam dalam meningkatkan kepuasam pelanggan pada operator ELO Rivers di magelang
title_full_unstemmed Strategi kualitas pelayamam dalam meningkatkan kepuasam pelanggan pada operator ELO Rivers di magelang
title_sort strategi kualitas pelayamam dalam meningkatkan kepuasam pelanggan pada operator elo rivers di magelang
publishDate 2014
callnumber-raw KKL 14.027 NOV s
callnumber-search KKL 14.027 NOV s
_version_ 1742521171567443968