Pengaruh dimensi kualitas jasa (servqual) terhadap kepuasan konsumen salon mei-mei di Sumpiuh, Banyumas

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sitompul, Helena Febriani
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stimykpnlib-424
record_format oai_dc
spelling stimykpnlib-4242016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPengaruh dimensi kualitas jasa (servqual) terhadap kepuasan konsumen salon mei-mei di Sumpiuh, BanyumasSitompul, Helena Febriani PEMASARAN Pemasaran jasa 2014TEXTSK 14.014 SIT pIndonesia
institution STIM YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN Pemasaran jasa
spellingShingle PEMASARAN Pemasaran jasa
Sitompul, Helena Febriani
Pengaruh dimensi kualitas jasa (servqual) terhadap kepuasan konsumen salon mei-mei di Sumpiuh, Banyumas
description
format TEXT
author Sitompul, Helena Febriani
author_facet Sitompul, Helena Febriani
author_sort Sitompul, Helena Febriani
title Pengaruh dimensi kualitas jasa (servqual) terhadap kepuasan konsumen salon mei-mei di Sumpiuh, Banyumas
title_short Pengaruh dimensi kualitas jasa (servqual) terhadap kepuasan konsumen salon mei-mei di Sumpiuh, Banyumas
title_full Pengaruh dimensi kualitas jasa (servqual) terhadap kepuasan konsumen salon mei-mei di Sumpiuh, Banyumas
title_fullStr Pengaruh dimensi kualitas jasa (servqual) terhadap kepuasan konsumen salon mei-mei di Sumpiuh, Banyumas
title_full_unstemmed Pengaruh dimensi kualitas jasa (servqual) terhadap kepuasan konsumen salon mei-mei di Sumpiuh, Banyumas
title_sort pengaruh dimensi kualitas jasa (servqual) terhadap kepuasan konsumen salon mei-mei di sumpiuh, banyumas
publishDate 2014
callnumber-raw SK 14.014 SIT p
callnumber-search SK 14.014 SIT p
_version_ 1742521213962420224