id |
stimykpnlib-424 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
stimykpnlib-4242016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPengaruh dimensi kualitas jasa (servqual) terhadap kepuasan konsumen salon mei-mei di Sumpiuh, BanyumasSitompul, Helena Febriani PEMASARAN Pemasaran jasa 2014TEXTSK 14.014 SIT pIndonesia |
institution |
STIM YKPN Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN Pemasaran jasa |
spellingShingle |
PEMASARAN Pemasaran jasa Sitompul, Helena Febriani Pengaruh dimensi kualitas jasa (servqual) terhadap kepuasan konsumen salon mei-mei di Sumpiuh, Banyumas |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Sitompul, Helena Febriani |
author_facet |
Sitompul, Helena Febriani |
author_sort |
Sitompul, Helena Febriani |
title |
Pengaruh dimensi kualitas jasa (servqual) terhadap kepuasan konsumen salon mei-mei di Sumpiuh, Banyumas |
title_short |
Pengaruh dimensi kualitas jasa (servqual) terhadap kepuasan konsumen salon mei-mei di Sumpiuh, Banyumas |
title_full |
Pengaruh dimensi kualitas jasa (servqual) terhadap kepuasan konsumen salon mei-mei di Sumpiuh, Banyumas |
title_fullStr |
Pengaruh dimensi kualitas jasa (servqual) terhadap kepuasan konsumen salon mei-mei di Sumpiuh, Banyumas |
title_full_unstemmed |
Pengaruh dimensi kualitas jasa (servqual) terhadap kepuasan konsumen salon mei-mei di Sumpiuh, Banyumas |
title_sort |
pengaruh dimensi kualitas jasa (servqual) terhadap kepuasan konsumen salon mei-mei di sumpiuh, banyumas |
publishDate |
2014 |
callnumber-raw |
SK 14.014 SIT p |
callnumber-search |
SK 14.014 SIT p |
_version_ |
1742521213962420224 |