Mendahulukan pelanggan: Strategi untuk memberikan pelayanan bermutu
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Binarupa Aksara
1997
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
stimykpnlib-4894 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
stimykpnlib-48942016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNMendahulukan pelanggan: Strategi untuk memberikan pelayanan bermutuWalker, Denis MANAJEMEN PEMASARAN Binarupa Aksara1997TEXT658.81 WAL mIndonesia |
institution |
STIM YKPN Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MANAJEMEN PEMASARAN |
spellingShingle |
MANAJEMEN PEMASARAN Walker, Denis Mendahulukan pelanggan: Strategi untuk memberikan pelayanan bermutu |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Walker, Denis |
author_facet |
Walker, Denis |
author_sort |
Walker, Denis |
title |
Mendahulukan pelanggan: Strategi untuk memberikan pelayanan bermutu |
title_short |
Mendahulukan pelanggan: Strategi untuk memberikan pelayanan bermutu |
title_full |
Mendahulukan pelanggan: Strategi untuk memberikan pelayanan bermutu |
title_fullStr |
Mendahulukan pelanggan: Strategi untuk memberikan pelayanan bermutu |
title_full_unstemmed |
Mendahulukan pelanggan: Strategi untuk memberikan pelayanan bermutu |
title_sort |
mendahulukan pelanggan: strategi untuk memberikan pelayanan bermutu |
publisher |
Binarupa Aksara |
publishDate |
1997 |
callnumber-raw |
658.81 WAL m |
callnumber-search |
658.81 WAL m |
_version_ |
1742521459677331456 |