PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTA
Saved in:
主要作者: | |
---|---|
格式: | TEXT |
语言: | Indonesia |
出版: |
STIM YKPN YOGYAKARTA
2015
|
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
id |
stimykpnlib-68 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
stimykpnlib-682016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTAA'YUNIN, Qurrota STIM YKPN YOGYAKARTA2015TEXTSK 15.036 A'YU pIndonesia |
institution |
STIM YKPN Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
A'YUNIN, Qurrota |
spellingShingle |
A'YUNIN, Qurrota PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTA |
author_facet |
A'YUNIN, Qurrota |
author_sort |
A'YUNIN, Qurrota |
title |
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTA |
title_short |
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTA |
title_full |
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTA |
title_fullStr |
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTA |
title_full_unstemmed |
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTA |
title_sort |
pengaruh dimensi kualitas pelayanan ritel terhadap kepuasan konsumen pada alfamart palagan yogyakarta |
publisher |
STIM YKPN YOGYAKARTA |
publishDate |
2015 |
callnumber-raw |
SK 15.036 A'YU p |
callnumber-search |
SK 15.036 A'YU p |
_version_ |
1742522131525140480 |