PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTA

Saved in:
书目详细资料
主要作者: A'YUNIN, Qurrota
格式: TEXT
语言:Indonesia
出版: STIM YKPN YOGYAKARTA 2015
标签: 添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
PINJAM
id stimykpnlib-68
record_format oai_dc
spelling stimykpnlib-682016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTAA'YUNIN, Qurrota STIM YKPN YOGYAKARTA2015TEXTSK 15.036 A'YU pIndonesia
institution STIM YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author A'YUNIN, Qurrota
spellingShingle A'YUNIN, Qurrota
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTA
author_facet A'YUNIN, Qurrota
author_sort A'YUNIN, Qurrota
title PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTA
title_short PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTA
title_full PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTA
title_fullStr PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTA
title_full_unstemmed PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART PALAGAN YOGYAKARTA
title_sort pengaruh dimensi kualitas pelayanan ritel terhadap kepuasan konsumen pada alfamart palagan yogyakarta
publisher STIM YKPN YOGYAKARTA
publishDate 2015
callnumber-raw SK 15.036 A'YU p
callnumber-search SK 15.036 A'YU p
_version_ 1742522131525140480