PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULAR MERK SIEMENS DI JAKARTA

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: FEBRINA KALANGIE
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: BPFE-UGM 2005
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stimykpnlib-8
record_format oai_dc
spelling stimykpnlib-82016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULAR MERK SIEMENS DI JAKARTAFEBRINA KALANGIE BPFE-UGM2005TEXTTS 05.003 KAL pIndonesia
institution STIM YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author FEBRINA KALANGIE
spellingShingle FEBRINA KALANGIE
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULAR MERK SIEMENS DI JAKARTA
author_facet FEBRINA KALANGIE
author_sort FEBRINA KALANGIE
title PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULAR MERK SIEMENS DI JAKARTA
title_short PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULAR MERK SIEMENS DI JAKARTA
title_full PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULAR MERK SIEMENS DI JAKARTA
title_fullStr PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULAR MERK SIEMENS DI JAKARTA
title_full_unstemmed PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULAR MERK SIEMENS DI JAKARTA
title_sort pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian telepon selular merk siemens di jakarta
publisher BPFE-UGM
publishDate 2005
callnumber-raw TS 05.003 KAL p
callnumber-search TS 05.003 KAL p
_version_ 1742522293194588160