id |
stimykpnlib-993 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
stimykpnlib-9932016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNAnalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di benkel Ahass Kurnia Jaya YogyakartaRokhmawati, Yenni STIM YKPN2010TEXTSK 10.006 ROK aIndonesia |
institution |
STIM YKPN Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Rokhmawati, Yenni |
spellingShingle |
Rokhmawati, Yenni Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di benkel Ahass Kurnia Jaya Yogyakarta |
author_facet |
Rokhmawati, Yenni |
author_sort |
Rokhmawati, Yenni |
title |
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di benkel Ahass Kurnia Jaya Yogyakarta |
title_short |
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di benkel Ahass Kurnia Jaya Yogyakarta |
title_full |
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di benkel Ahass Kurnia Jaya Yogyakarta |
title_fullStr |
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di benkel Ahass Kurnia Jaya Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di benkel Ahass Kurnia Jaya Yogyakarta |
title_sort |
analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di benkel ahass kurnia jaya yogyakarta |
publisher |
STIM YKPN |
publishDate |
2010 |
callnumber-raw |
SK 10.006 ROK a |
callnumber-search |
SK 10.006 ROK a |
_version_ |
1742522360606490624 |