Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di benkel Ahass Kurnia Jaya Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rokhmawati, Yenni
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: STIM YKPN 2010
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stimykpnlib-993
record_format oai_dc
spelling stimykpnlib-9932016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNAnalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di benkel Ahass Kurnia Jaya YogyakartaRokhmawati, Yenni STIM YKPN2010TEXTSK 10.006 ROK aIndonesia
institution STIM YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Rokhmawati, Yenni
spellingShingle Rokhmawati, Yenni
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di benkel Ahass Kurnia Jaya Yogyakarta
author_facet Rokhmawati, Yenni
author_sort Rokhmawati, Yenni
title Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di benkel Ahass Kurnia Jaya Yogyakarta
title_short Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di benkel Ahass Kurnia Jaya Yogyakarta
title_full Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di benkel Ahass Kurnia Jaya Yogyakarta
title_fullStr Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di benkel Ahass Kurnia Jaya Yogyakarta
title_full_unstemmed Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di benkel Ahass Kurnia Jaya Yogyakarta
title_sort analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di benkel ahass kurnia jaya yogyakarta
publisher STIM YKPN
publishDate 2010
callnumber-raw SK 10.006 ROK a
callnumber-search SK 10.006 ROK a
_version_ 1742522360606490624