Pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konumen pada Joglosemar Executive Shuttle Bus Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hartono, Egar
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: STIM YKPN 2010
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stimykpnlib-997
record_format oai_dc
spelling stimykpnlib-9972016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konumen pada Joglosemar Executive Shuttle Bus YogyakartaHartono, Egar STIM YKPN2010TEXTSK 10.010 HAR pIndonesia
institution STIM YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Hartono, Egar
spellingShingle Hartono, Egar
Pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konumen pada Joglosemar Executive Shuttle Bus Yogyakarta
author_facet Hartono, Egar
author_sort Hartono, Egar
title Pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konumen pada Joglosemar Executive Shuttle Bus Yogyakarta
title_short Pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konumen pada Joglosemar Executive Shuttle Bus Yogyakarta
title_full Pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konumen pada Joglosemar Executive Shuttle Bus Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konumen pada Joglosemar Executive Shuttle Bus Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konumen pada Joglosemar Executive Shuttle Bus Yogyakarta
title_sort pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konumen pada joglosemar executive shuttle bus yogyakarta
publisher STIM YKPN
publishDate 2010
callnumber-raw SK 10.010 HAR p
callnumber-search SK 10.010 HAR p
_version_ 1742522361905676288