Theories Of Learning Teori-Teori Pembelajaran Konsepsi, Komparasi dan Signifikansi

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Winfred F. Hill
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Nusa Media 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stpnlib-13137
record_format oai_dc
spelling stpnlib-131372018-10-20 20:18:53Perpustakaan STPNTheories Of Learning Teori-Teori Pembelajaran Konsepsi, Komparasi dan SignifikansiWinfred F. HillRumusan MetodeNusa Media2014TEXT370.1ISBN:979-1305-24-2Indonesia
institution STPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic Rumusan Metode
spellingShingle Rumusan Metode
Winfred F. Hill
Theories Of Learning Teori-Teori Pembelajaran Konsepsi, Komparasi dan Signifikansi
description
format TEXT
author Winfred F. Hill
author_facet Winfred F. Hill
author_sort Winfred F. Hill
title Theories Of Learning Teori-Teori Pembelajaran Konsepsi, Komparasi dan Signifikansi
title_short Theories Of Learning Teori-Teori Pembelajaran Konsepsi, Komparasi dan Signifikansi
title_full Theories Of Learning Teori-Teori Pembelajaran Konsepsi, Komparasi dan Signifikansi
title_fullStr Theories Of Learning Teori-Teori Pembelajaran Konsepsi, Komparasi dan Signifikansi
title_full_unstemmed Theories Of Learning Teori-Teori Pembelajaran Konsepsi, Komparasi dan Signifikansi
title_sort theories of learning teori-teori pembelajaran konsepsi, komparasi dan signifikansi
publisher Nusa Media
publishDate 2014
callnumber-raw 370.1
callnumber-search 370.1
isbn ISBN:979-1305-24-2
_version_ 1742304878270611456