STRATEGI KREATIF DALAM PEIKLANAN KONSEP PESAN, MEDIA BRANDING, ANGGARAN
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Rajawali Pers
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
stpnlib-14330 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
stpnlib-143302018-10-20 20:19:02Perpustakaan STPNSTRATEGI KREATIF DALAM PEIKLANAN KONSEP PESAN, MEDIA BRANDING, ANGGARANRAMA KERTAMUKTI, M.SnPerencanaan, Media IklanRajawali Pers2015TEXT659.111ISBN:978-979-769-80-3Indonesia |
institution |
STPN Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
Perencanaan, Media Iklan |
spellingShingle |
Perencanaan, Media Iklan RAMA KERTAMUKTI, M.Sn STRATEGI KREATIF DALAM PEIKLANAN KONSEP PESAN, MEDIA BRANDING, ANGGARAN |
description |
|
format |
TEXT |
author |
RAMA KERTAMUKTI, M.Sn |
author_facet |
RAMA KERTAMUKTI, M.Sn |
author_sort |
RAMA KERTAMUKTI, M.Sn |
title |
STRATEGI KREATIF DALAM PEIKLANAN KONSEP PESAN, MEDIA BRANDING, ANGGARAN |
title_short |
STRATEGI KREATIF DALAM PEIKLANAN KONSEP PESAN, MEDIA BRANDING, ANGGARAN |
title_full |
STRATEGI KREATIF DALAM PEIKLANAN KONSEP PESAN, MEDIA BRANDING, ANGGARAN |
title_fullStr |
STRATEGI KREATIF DALAM PEIKLANAN KONSEP PESAN, MEDIA BRANDING, ANGGARAN |
title_full_unstemmed |
STRATEGI KREATIF DALAM PEIKLANAN KONSEP PESAN, MEDIA BRANDING, ANGGARAN |
title_sort |
strategi kreatif dalam peiklanan konsep pesan, media branding, anggaran |
publisher |
Rajawali Pers |
publishDate |
2015 |
callnumber-raw |
659.111 |
callnumber-search |
659.111 |
isbn |
ISBN:978-979-769-80-3 |
_version_ |
1742305184189513728 |