STRATEGI KREATIF DALAM PEIKLANAN KONSEP PESAN, MEDIA BRANDING, ANGGARAN

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RAMA KERTAMUKTI, M.Sn
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Rajawali Pers 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stpnlib-14330
record_format oai_dc
spelling stpnlib-143302018-10-20 20:19:02Perpustakaan STPNSTRATEGI KREATIF DALAM PEIKLANAN KONSEP PESAN, MEDIA BRANDING, ANGGARANRAMA KERTAMUKTI, M.SnPerencanaan, Media IklanRajawali Pers2015TEXT659.111ISBN:978-979-769-80-3Indonesia
institution STPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic Perencanaan, Media Iklan
spellingShingle Perencanaan, Media Iklan
RAMA KERTAMUKTI, M.Sn
STRATEGI KREATIF DALAM PEIKLANAN KONSEP PESAN, MEDIA BRANDING, ANGGARAN
description
format TEXT
author RAMA KERTAMUKTI, M.Sn
author_facet RAMA KERTAMUKTI, M.Sn
author_sort RAMA KERTAMUKTI, M.Sn
title STRATEGI KREATIF DALAM PEIKLANAN KONSEP PESAN, MEDIA BRANDING, ANGGARAN
title_short STRATEGI KREATIF DALAM PEIKLANAN KONSEP PESAN, MEDIA BRANDING, ANGGARAN
title_full STRATEGI KREATIF DALAM PEIKLANAN KONSEP PESAN, MEDIA BRANDING, ANGGARAN
title_fullStr STRATEGI KREATIF DALAM PEIKLANAN KONSEP PESAN, MEDIA BRANDING, ANGGARAN
title_full_unstemmed STRATEGI KREATIF DALAM PEIKLANAN KONSEP PESAN, MEDIA BRANDING, ANGGARAN
title_sort strategi kreatif dalam peiklanan konsep pesan, media branding, anggaran
publisher Rajawali Pers
publishDate 2015
callnumber-raw 659.111
callnumber-search 659.111
isbn ISBN:978-979-769-80-3
_version_ 1742305184189513728