Revitalisasi Birokrasi Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan Masyarakat
Saved in:
Main Author: | DR. Miftah Thoha, MPA |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
STIA LAN RI
1995
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis kepuasan konsumen kereta api Sri Tanjung dengan pendekatan metode Fuzzy service Quality dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan
by: Amir Fatah
Published: (2019) -
Peningkatan Penyelesaian Kegiatan Pelayanan Pengukuran Bidang Tanah secara Sporadik Pada Kantor Pertanahan Kabupaten Karanganyar
by: Kelik Budiyono
Published: (2003) -
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme
Published: () -
Kualitas Pelayanan Publik - Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya
by: Hardiyansyah
Published: (2011) -
Upaya Peningkatan Kualitas Pembelajaran Fisika SMA Dengan Optimalisasi Hands On Science
by: Murniyati
Published: (2008)