orang, W. d. 9. (2011). PENELITIAN dan EVALUASI PENDIDIKAN: Model Penskoran Partial Credit pada Butir Multiple True - Pengembangan Instrumen Asesmen Kebutuhan Perkembangan untuk Penyusunan Kurikulum dan Evaluasi Progam BK - Pengembangan Computerized Adaptive Testng (CAT) dengan Algoritma Logica Fuzzi - Pengembangan Model Asesmessment for Lerning pada Pembelajaran Matematika di SMP - Karakteristik Butir Soal Ulangan Kenaikan Kelas Sebagai Persiapan Bank Sosial Bahasa Ingris - Studi Simulasi Menggunakan Fuzzy C-Means da. Himpunan Evaluasi PI.
Chicago Style (17th ed.) Citationorang, Wasis dkk 9. PENELITIAN Dan EVALUASI PENDIDIKAN: Model Penskoran Partial Credit Pada Butir Multiple True - Pengembangan Instrumen Asesmen Kebutuhan Perkembangan Untuk Penyusunan Kurikulum Dan Evaluasi Progam BK - Pengembangan Computerized Adaptive Testng (CAT) Dengan Algoritma Logica Fuzzi - Pengembangan Model Asesmessment for Lerning Pada Pembelajaran Matematika Di SMP - Karakteristik Butir Soal Ulangan Kenaikan Kelas Sebagai Persiapan Bank Sosial Bahasa Ingris - Studi Simulasi Menggunakan Fuzzy C-Means Da. Himpunan Evaluasi PI, 2011.
MLA (8th ed.) Citationorang, Wasis dkk 9. PENELITIAN Dan EVALUASI PENDIDIKAN: Model Penskoran Partial Credit Pada Butir Multiple True - Pengembangan Instrumen Asesmen Kebutuhan Perkembangan Untuk Penyusunan Kurikulum Dan Evaluasi Progam BK - Pengembangan Computerized Adaptive Testng (CAT) Dengan Algoritma Logica Fuzzi - Pengembangan Model Asesmessment for Lerning Pada Pembelajaran Matematika Di SMP - Karakteristik Butir Soal Ulangan Kenaikan Kelas Sebagai Persiapan Bank Sosial Bahasa Ingris - Studi Simulasi Menggunakan Fuzzy C-Means Da. Himpunan Evaluasi PI, 2011.