Kualitas Pelayanan Publik - Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya
Saved in:
Main Author: | Hardiyansyah |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Gava Media
2011
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasi
by: Hardiyansyah
Published: (2011) -
Kualitas pelayanan publik: konsep, dimensi, indikator dan implementasinya
by: Hardiyansyah
Published: (2011) -
Kualitas Pelayanan Publik (Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya)
by: Hardiyansyah
Published: (2018) -
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme
Published: () -
Pengaruh kualitas pelayanan jasa perbankan syariah terhadap kepuasan dengan dimensi carter (studi pada nasabah yang menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta)
by: Hendrio Rahmat
Published: (2014)