Pengaruh Kepemimpinana dan Motivasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pada BPN Kabupqaten Serang
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Universitas Indonesia
2005
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
stpnlib-7408 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
stpnlib-74082018-10-20 20:18:12Perpustakaan STPNPengaruh Kepemimpinana dan Motivasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pada BPN Kabupqaten SerangIrwanPengaruh KepemimpinanUniversitas Indonesia2005TEXT153;138Indonesia |
institution |
STPN Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
Pengaruh Kepemimpinan |
spellingShingle |
Pengaruh Kepemimpinan Irwan Pengaruh Kepemimpinana dan Motivasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pada BPN Kabupqaten Serang |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Irwan |
author_facet |
Irwan |
author_sort |
Irwan |
title |
Pengaruh Kepemimpinana dan Motivasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pada BPN Kabupqaten Serang |
title_short |
Pengaruh Kepemimpinana dan Motivasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pada BPN Kabupqaten Serang |
title_full |
Pengaruh Kepemimpinana dan Motivasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pada BPN Kabupqaten Serang |
title_fullStr |
Pengaruh Kepemimpinana dan Motivasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pada BPN Kabupqaten Serang |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Kepemimpinana dan Motivasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pada BPN Kabupqaten Serang |
title_sort |
pengaruh kepemimpinana dan motivasi terhadap kualitas pelayanan publik pada bpn kabupqaten serang |
physical |
153; |
publisher |
Universitas Indonesia |
publishDate |
2005 |
callnumber-raw |
138 |
callnumber-search |
138 |
_version_ |
1742306718839209984 |