TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN SLEMAN PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2005
Saved in:
Main Author: | Rohmat Ary Nugroho |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
BPN RI STPN
2005
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
AKUNTABILITAS PELAYANAN KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN SLEMAN PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
by: SUDARMAN TONO WIRYA
Published: (2011) -
MANAJEMEN PERTANAHAN DI KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN SLEMAN PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
by: HASYANUL ARIEF SINAGA
Published: (2003) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PERTANAHAN MENGGUNAKAN KOMPUTERISASI KANTOR PERTANAHAN BERBASIS WEB DI KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN LOMBOK TIMUR
by: Saufana Hardi
Published: (2014) -
STUDI TENTANG PELAYANAN PRIMA Dl BIDANG PERTANAHAN PADA KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN SLEMAN PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
by: RITA ASMARA
Published: (2004) -
PENGELOLAAN KEARSIPAN Dl KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN SLEMAN DAN KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN BANTUL PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
by: MUSTIKAWATY
Published: (2002)