ANALISIS TINGKAT KEPENTINGAN DAN KEPUASAN PENUMPANG KERETA API DI JOGJA
Saved in:
Main Author: | IMANUEL YAKOBES |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Bahasa Indonesia |
Published: |
STTNAS
2008
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis peramalan jumlah penumpang kereta api dengan metode sarima (studi kasus: jumlah penumpang kereta api PT. KAI commuter jabodetabek dan PT. kereta api Indonesia periode Januari 2009 - Desember 2016)
by: Slamet Riadi Efendi
Published: (2017) -
Tanggung Jawab PT. Kereta Api (Persero) Daerah Operasi VI Yogyakarta Terhadap Kerugian Penumpang Kereta Api Kelas Ekonomi Dalam Perspektif Hukum Islam
by: Maya Paramita
Published: (2008) -
Studi kelayakan desain kursi kereta api penumpang mutiara selatan
by: TJANDRASAT.A , Tata
Published: (1990) -
Analisis Tingkat kepuasan menu asrama dan asupan energi protein lemak karbohidrat mahasiswa kebidanan poltekkes kemenkes Yogyakarta
by: Niswati Qonita
Published: (2012) -
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan : untuk meningkatkan panga pasar
by: Supranto J
Published: (2001)