PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MARKETING MIX TERHADAP MINAT KUNJUNGAN PASIEN RAWAT JAL
Saved in:
Main Author: | I PUTU SISKA WIRASTAMA (14.03.0082) |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
STIKES SG Yogyakarta
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh pemanfaatan sistem komputerisasi pada bagian pendaftaran terhadap kepuasan pasien rawat jal
by: Eni siswanti
Published: () -
Pengaruh penerapan strategi pemasaran dengan marketing mix terhdap minat kunjungan pasien rawta inap di rumah sakit umum mitra paramedika yogyakarta
Published: () -
Pengaruh promosi terhadap minat kunjungan pasien rawat jalan di rumah sakit PKU Muhammadiyah
by: Dewi Lukistasari
Published: () -
Pengaruh promotional mix terhadap peningkatan minat kunjungan pasien rawat jalan di rumah sakit umum pku muhammadiyah bantul yogyakarta tahun 2011
Published: () -
Pengaruh promosi terhadap minat kunjungan pasien rawat jalan di rumah sakit PKU Muhamamdiyah Yogyakarta
Published: ()