Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WASANA, Jaka
Format: TEXT
Published: 1992
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-100BKI001301
record_format oai_dc
spelling uiilib-100BKI0013012016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaManajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalianWASANA, Jaka1992TEXT658.8 / Jak /
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author WASANA, Jaka
spellingShingle WASANA, Jaka
Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
author_facet WASANA, Jaka
author_sort WASANA, Jaka
title Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
title_short Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
title_full Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
title_fullStr Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
title_sort manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
publishDate 1992
callnumber-raw 658.8 / Jak /
callnumber-search 658.8 / Jak /
_version_ 1747192126789124096