Manajemen Periklanan Konsep dan Aplikasinya di Indonesia

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KASALI, Renald
Format: TEXT
Published: UII Press 1992
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-100BKI003232
record_format oai_dc
spelling uiilib-100BKI0032322016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaManajemen Periklanan Konsep dan Aplikasinya di IndonesiaKASALI, RenaldUII Press1992TEXT659.159 8 / Ren / u
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author KASALI, Renald
spellingShingle KASALI, Renald
Manajemen Periklanan Konsep dan Aplikasinya di Indonesia
author_facet KASALI, Renald
author_sort KASALI, Renald
title Manajemen Periklanan Konsep dan Aplikasinya di Indonesia
title_short Manajemen Periklanan Konsep dan Aplikasinya di Indonesia
title_full Manajemen Periklanan Konsep dan Aplikasinya di Indonesia
title_fullStr Manajemen Periklanan Konsep dan Aplikasinya di Indonesia
title_full_unstemmed Manajemen Periklanan Konsep dan Aplikasinya di Indonesia
title_sort manajemen periklanan konsep dan aplikasinya di indonesia
publisher UII Press
publishDate 1992
callnumber-raw 659.159 8 / Ren / u
callnumber-search 659.159 8 / Ren / u
_version_ 1747192556650758144