Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian, Buku 1

Сохранить в:
Библиографические подробности
Главный автор: KOTLER, Philip
Формат: TEXT
Опубликовано: Salemba Empat 1997
Метки: Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
PINJAM
id uiilib-100BKI004668
record_format oai_dc
spelling uiilib-100BKI0046682016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaManajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian, Buku 1KOTLER, PhilipSalemba Empat1997TEXT658.8 / Phi / s
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author KOTLER, Philip
spellingShingle KOTLER, Philip
Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian, Buku 1
author_facet KOTLER, Philip
author_sort KOTLER, Philip
title Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian, Buku 1
title_short Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian, Buku 1
title_full Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian, Buku 1
title_fullStr Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian, Buku 1
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian, Buku 1
title_sort manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian, buku 1
publisher Salemba Empat
publishDate 1997
callnumber-raw 658.8 / Phi / s
callnumber-search 658.8 / Phi / s
_version_ 1747192870180225024